BISNIS ONLINE BERKULITAS

Layanan Bisnis Online Berkualitas dan terpercaya

DIGITAL PULSA SERVER BARU MPN CV DIGITAL PAYMENT ONLINE

 

Digital pulsa adalah Distributor Pulsa Elektrik dan PPOB yang menyediakan produk lengkap dengan harga yang terjangkau. Digital pulsa berlokasi di Desa Driyorejo RT007 RW02 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur.  namun telah melayani pembeli dari berbagai wilayah di Indonesia.

Digital pulsa merupakan penyedia pulsa elektrik all operator, token PLN, paket data, voucher game online, dan tagihan pasca bayar lainnya. Kami merupakan distributor pulsa termurah dan terlengkap.

Mengapa Memilih Kami?

Tak perlu bingung-bingung memilih agen pulsa yang tepat untuk bisnis pulsa anda. Digital pulsa telah hadir dan siap membantu anda untuk meroketkan bisnis melalui produk yang kami jual. Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus memilih kami :

Harga Murah dan Terlengkap

Bila anda mencari server pulsa terlengkap dan termurah, di sini tempatnya. Kami adalah distributor pulsa murah yang menyediakan berbagai produk unggulan untuk mendukung kelancaran bisnis anda. Mulai dari pulsa, token, paket data, dan berbagai tagihan lainnya. Dengan tarif terjangkau, keuntungan yang anda dapatkan juga semakin besar.

Minim Gangguan

Mau mengisi pulsa untuk pembeli namun lama masuknya? Pembeli pun marah-marah kepada anda karena hal tersebut. Dengan digital pulsa, insyaallah hal tersebut tidak akan terjadi. Kami memiliki software kualitas super premium terbaik, bukan sesuatu masalah jika sampai terjadi gangguan listrik atau internet down sebab kami sudah memiliki solusinya.

CS Ramah dan Transaksi 24 Jam

Jangan pernah ragu untuk menghubungi customer service kami jika ingin bertanya ataupun meminta bantuan. Transaksi dapat dilakukan kapan pun dan di manapun selama 24 jam. Kami akan terus memantau proses transaksi secara mendetail melalui website dan sebuah aplikasi android.

Dengan modal mulai dari 50 ribu saja, anda sudah bisa berjualan pulsa. Bahkan tak cuma itu, kami sebagai distributor pulsa murah, terbaik, dan terpercaya juga memiliki program downline yang memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan jika ada pembeli pulsa yang order. Sangat menarik bukan?

Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa dan ppob sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL BERSAMA KAMI

Anda Bisa memulai berbisnis pulsa murah tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) agen/downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari transaksi downline dibawah jaringan anda. Besarnya bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = POSISI ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang sungguh luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

Hanya Perlu 3 Langkah Untuk Memulai


Fiqoh Reload


1. MELAKUKAN PENDAFTARAN
Pendaftaran Gratisss 100%, tidak ada biaya pungutan apapun. setelah itu anda bisa latihan untuk cek harga, ambil tiket, atau bahkan langsung mendaftarkan downline untuk format pendaftaran MD silahkan ikuti langkah di bawah dengan format inisial D.

2. MENGISI SALDO DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
kemudahan dalam pengisian saldo deposit anda, bisa dilakukan lewat bank ataupun lewat Alfamart, kami berusaha memberikan anda yang terbaik.

3. MULAI BERTRANSAKSI
Setelah Anda Memiliki Saldo Deposit, Anda Sudah Bisa Bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan Via SMS, YM, GTalk Maupun WhatsApp.
Format Transaksi Bisa Anda Cek Dengan Cara
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER
Selamat! anda telah bergabung dengan kami, nikmati kemudahan Bertransaksi isi ulang pulsa elektrik, dipakai sendiri, dijual, ataupun bisnis pulsa, tetap untung.

Tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan adalah "Murni Bisnis". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya.

Penawaran Kami

Kami mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai dealer / agen pulsa murah di daerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta bonus dari sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.

Bisnis Agen Pulsa PPOB ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luang mengurus rumah tangga dan anak. Bisnis pulsa ini fleksibel bukan, tidak rumit-rumit serta mudah dijalankan.

Untuk Daftar MD/MK
silahkan gunakan format khusus berikut ini :

D#NAMA#KOTA
Sebagai Contoh :
D#DHANI#BANTEN

Kirim Format Anda Ke Salah Satu
Nomor SMS Center transaksi dibawah ini :
081230494888
081230495888
085890603888
085890605888
087898984999
087898987999
089686664999
089686665999
 
 
Pendaftaran Juga Bisa Melalui center wa langsung 
WhatsApp Center
081230494888
085890603888
085890605888
http://www.digitalpulsa-id.com/p/format-pendaftaran-mdmk-di-digital-pulsa.html

Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas jangan sungkan untuk bertanya ke Customer Service kami via Telepon atau Via Chatting. Team kami senantiasa merasa senang dapat membantu anda.
DIGITAL PULSA SERVER BARU MPN CV DIGITAL PAYMENT ONLINE Title : DIGITAL PULSA SERVER BARU MPN CV DIGITAL PAYMENT ONLINE
Description :   Digital pulsa adalah Distributor Pulsa Elektrik dan PPOB yang menyediakan produk lengkap dengan harga yang terjangkau. Digital pulsa b...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: Bos pulsa - Selasa, 29 Desember 2020

0 Response to "DIGITAL PULSA SERVER BARU MPN CV DIGITAL PAYMENT ONLINE"

Posting Komentar